Monday, April 4, 2016

Greetings.



Halo :)
Akhirnya blog ini berhasil dibuat atas bantuan dari Pradina Sugiharto yang membuatkan alamat termasuk desain halaman blog ini. MasyaAllah. Baik amat deh tu orang.

Hal-hal yang akan gw bagi di sini akan bervariasi. Mulai tentang kehidupan sehari-hari, cerita jalan-jalan, atau mungkin tentang hal-hal yang berbau kesehatan jiwa (karena gw memiliki minat pada bidang ini).

Kenapa gw memilih untuk menulis blog? Pertama, untuk mendokumentasikan apa-apa yang sudah gw lalui. Kedua, dengan adanya dokumentasi tersebut, gw berharap orang-orang yang baca blog ini juga mendapat manfaat. Gw sendiri sering sekali merasa terbantu dari baca blog, terutama kalo lagi mau jalan-jalan :p Hehehehe. 



Okelah. Sekian perkenalan singkatnya. Selamat membaca! 


Btw, gw suka sekali quote ini:

Venture outside your comfort zone. The rewards are worth it :)
-Rapunzel-

No comments:

Post a Comment