Monday, October 14, 2019

Surrounded by Pretty Souls


Alhamdulillah.

Ngga ada kata yang lebih tepat untuk mengungkapkan syukur saya yang amat sangat karena dikelilingi oleh orang-orang berjiwa baik. 

Orangtua, adik-adik, dan sahabat-sahabat yang selalu mengingatkan pada kebaikan. Yang membantu saya melewati berbagai fase hidup, terutama saat sedang merasa “di bawah”. 

Beberapa waktu ini saya sedang mengalami patahati. Hahahaha. Nah, kalo udah urusan begini, ngga enak deh. Takes quite a lot of time to heal. Tapi yang saya syukuri adalah hadirnya sahabat-sahabat saya. Mereka hadir dengan cara mendengarkan dan menghibur. Ada yang langsung kirim satu paket coklat dkk. Ada juga yang begitu tau saya ada niat umroh langsung ngirim mukena dan gamis (dan mukena sama gamisnya pas banget dengan yang saya idamkan). Ada juga yang ketika saya bilang saya merasa jelek dan pengen ubah penampilan langsung nawarin nemenin beli baju cakep. Ada juga yang setiap saya datangi kosannya siap sedia mendengarkan dan memberi sudut pandang objektif. Ada juga yang ngecek-in “gimana perasaan lo hari ini?”. Huhu. 

I’m so happy that I am surrounded by pretty souls. 

Thank you for being around :) Barakallah pretty souls!

No comments:

Post a Comment